-->

MAS GARENG

loading...

Money OnlineCara mendapatkan uang dari youtube dengan cepat

Cara mendapatkan uang dari youtube dengan cepat

Anda suka nonton video di youtube dan inging tau cara mendapatkan uang di youtube maka anda sudah tepat.Kali ini saya akan membahas langkah langkah cara memperoleh uang dari youtube.taukah anda youtube telah menjadi situs nomor 3 yang paling banyak di kunjungi penduduk dunia.
Sekarang masyarakat mulai beralih dari mencari informasi dan hiburan di situs maupun blog blog besar dengan mencari hiburan dan informasi di youtube.Youtube memang menawarkan cara yang lebih mengasikkan untuk menikmati hiburan dan berita.
Kelebihan youtube juga setiap tutorial yang kita butuhkan memperlihatkan step by stepnya. Sedangkan jika kita hanya membaca sebuah tutorial kadang bahasa yang di gunakan sulit di pahami.Setelah anda mengetahui bahwa and a bisa menghasiilkan uang dari youtube dengan adsense apakah anda akan tertarik terjun sebagai vlogger.
Vlogger adalah istilah untuk para pembuat konten di youtube.Hal ini mungkin di adaptasi dari kata blogger yang di asosiasikan dengan orang yang membuat konten di blog.

CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE

cara mendapatkan uang dari youtube
cara mendapatkan uang dari youtube.
Anda akan memperoleh uang dari youtube melalui iklan yang saya beri kotak warna merah. Screen shoot ini saya ambil dari mas the binde. jadi hak cipta tetap ada pada yang punya.Jika tertarik dengan lagu lagu hip hop silahkan kunjungi channelnya THE BINDE. Semoga yang punya tidak marah. hehehe…..
Apakah hanya adsense untuk memdapatkan uang dari youtube? ternyata tidak. Masih ada cara lain selain adsense untuk memperoleh uang dari youtube walaupun adsense telah menjadi primadona.Untuk lebih jelasnya berikut beberapa cara memperoleh uang dari youtube setelah anda mempunyai channel dan upload video di youtube.
1.Adsense youtube
Pilihan pertama adalah anda mendaftarkan chanel video anda ke youtube adsense. Jika video anda adalah video buatan sendiri,tidak mengandung material berhak cipta dan memenuhi pedoman komunitas youtube maka anda akan di terima sebagai partner youtube.
Bagaimana anda di bayar oleh youtube ?
Setelah anda upload video di youtube maka jaringah pemirsa sebanyak banyaknya. Anda bisa belajar seo youtube agar video yang anda upload bisa muncul di halaman pertama youtube. Sukur sukur bisa masuk halaman pertama google dengan kata kunci yang anda target.
Share ke sosial media seperti facebook,Google plus,twitter dan lainnya.Buatlah video yang menarik agar orang orang dengan suka rela subscribe channel anda.Dengan begitu anda tidak perlu susah susah mencari pemirsa.Pelanggan anda dengan senang hati akan menantikan video anda berikutnya.
Anda akan di bayar dengan perhitungan perseribu tayang maupun perklik iklan.Jika anda ingin mengetahui perhitungan lebih rinci tentang pendapatan adsense youtube anda bisa mencari di blog sebelah.
2.Bergabung dengan MCN
MCN adalah perusahaan periklanan mandiri. Tidak terkait dengan youtube.Biasanya channel yang bergabung dengan MCN aalah channel yang mempunyai reputasi buruk. Tidak sesuai dengan program kebjakan google adsense.
3.Menjual produk
Di youtube anda juga bisa menjual produk fisik. caranya promosikan barang dagangan anda dengan membuat video promosi di youtube.Ungkapkan kelebihan dari barang yang anda jual dan giring pemirsa anda untuk membeli produk yang anda tawarkan.
4. Ikut Affiliasi
Tidak cuma blog. Video di youtube juga bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk affiliasi anda.Anda bisa bergabung dengan affiliasi AMAZON, CLICKBANK maupun produk affiliasi lokal seperti RATAKAN.
5.Menghimpun dana penggemar
Kalau ini saya sendiri kurang begitu paham. Tetapi banyak orang di luar sana yang akan dengan suka rela memberi anda uang sebagai dukungan dan appresiasi atas video video anda. tentu saja tidak semua orang bisa memperoleh pendapatan dengan dana ini. Hanya orang yang berdedikasi dan mempunyai video yang bagus serta penggemar yang lyal bisa memperoleh pendapatan dari penggemar.

VIDEO YANG DI SUKAI DI YOUTUBE

Apakah semua jenis video bisa menghasilkan uang di youtube ? ternyata tidak. Ada beberapa jenis video yang lebih di sukai di youtube. Di antaranya adalah
1.Video Lucu
Jenis video ini salah satu konten evergreen. Artinya video ini akan laku sepanjang jaman. Tidak perduli musim duku maupun musim Duren.Musim panas maupun musim hujan hehe. video ini bisa video bayi menggemaskan maupun kejadian kejadian lucu yang terjadi sehari hari.
Anda juga bisa membuat video video lucu anda sendiri.Bentuklah tim karena anda tidak bisa bekerja sendiri.Tim anda bisa 4 atau 5 orang yang sama sama tertarik di dunia peryoutuban.
2.Video Musik
Lagu memang telah menjadi hiburan yang akan terus ada sepanjang masa.jika anda berbakat di bidang musik dan mempunyai suara yang bagus anda bisa membuat video di youtube dengan genre chanel musik. Contoh channel video musik yang asik dan berhasil adalah milik seorang youtuber dari Jogja namanya Mas THE BINDE. Silahkan cari videonya di youtube.
3. Video berita
Video ini juga banyak di gemari. Banyak orang mencari berita di youtube karena untuk mengikuti berita di TV mereka tidak punya waktu luang. Salah satu alternatifnya adalah mencari berita di youtub yang bisa menyesuaikan dengan waktu luang mereka.
4. Video Olahraga
Video video jenis olahraga sepakbola dan lainnya juga asik untuk di jadikan pendulang dollar di youtube.Hampir semua orang mempunyai olahraga kesukaan dan ingin mengikuti berita dan pertandingannya.Bagaimana cara mendapatkan video olahraga tanpa hak cipta. ini yang susah karena biasanya video pertandingan olahraga lisensinya telah di beli oleh stasiun TV.
5. Video tutorial
Jenis video How to juga marak beredar di youtube. Dan jenis video ini juga paling mudah untuk di buat karena biasanya andaakan membuat sebuah tutorial yang anda kuasai.Contoh video tutorial adalah video tentang masak dan tutorial make up. Atau tutorial cara melakukan segala sesuatu.
6. Video Wisata
video ini cocok untuk anda yang suka bepergian.Dari pada cuma jalan jalan dan traveling lebih baik anda memanfaatkan acara tersebut untuk membuat video tempat wisata.Dengan modal kamera yang bagus dan kemampuan editing and akan menjadi seorang Traveler Vlogger.
6. Video Artis
Saya sendiri kurang tau kenapa banyak orang di dunia ini suka dengan gosip artis dan video tentang kehidupan mereka sehari hari. dari persoalan yang remeh temeh sampai kasus kasus perselingkuhan dan cekcok rumah tangga.tapi itulah realitannya.
7. Video Game
Apakah anda tau kalau pendapatan terbesar yang di raih seorang vlogger bernama pewdiepie atau Felix Arvid Ulf Kjellberg adalah seorang komentator permainan video game dari  Swedia . Dia memperoleh uang dari youtube hanya dengan merekan kegiatannya bermain game dan tentu saja di sertai komentarnya tentang game tersebut. Reverensi artikel dari klik mania
Setelah anda mengetahui jenis video yang di sukai di youtube anda sekarang tinggal memutuskan mau membuat video jenis apa.Sesuaikan juga dengan alat tempur yang anda punya.
Cara mendapatkan uang di youtube sudah.jenis video yang laku di youtube sudah jadi apa lagi selanjutnya. ohh tentu saja langkah langkan untuk menjadi seorang vlogger.

LANGKAH LANGKAH MENDAPATKAN UANG DI YOUTUBE

Sekarang anda sudah mempunyai sebuah video yang siap tayang. lalu bagaimana cara memasukkannya ke youtube.Baiklah berikut adalah step by step cara membuat channel di youtube
Siapkan sebuah email dari Gmail.Jika anda belum mempunyai email anda bisa membuatnya terlebih dahulu.Setelah email siap anda masuk ke youtube kemudian login memakai akun tersebut.Karena saya sedang malas untuk membuat panduan lengkap cara membuat channel di youtube ada baiknya anda mengunjungi situs boss Gee Jhon di sini anda akan di pandu secara lengkap cara membuat channel youtube dan memonetisasinya.
Apakah ada cara mudah mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video. Ada, anda tinggal upload video orang lain yang berlisensi creative commons.Namun cara ini penuh resiko dan rawan banned. Jika ingin youtube sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet maka anda wajib membuat video sendiri.
Sekarang anda sudah punya video dan sudah di monetisasi dengan google adsense.Jadi waktunya promosi ke teman.kerabat dan keluarga.Suruh mereka untuk menonton video anda. Share ke komunitas facebook anda. Share ke teman teman anda di sosial media.Selamat berjuang dan semoga sukses.
loading...
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments