-->

MAS GARENG

loading...

Cheat Point Blank 2015 After MT AutoHS



Cheat Point Blank Fullhack VIP
Tips Aman dari Auto BANNED:
  1. Pastikan anda tidak pernah pake Cheat dari Web lain karena menyebabkan error pda Xigncode
  2. Bersihkan Sampah di komputer lu menggunakan CCleaner
  3. Restart PC/Laptop
  4. Main Dulu 1x TANPA PAKE CHEAT !!
  5. Sampai Room saja terus keluar
  6. Ubah Nama Gembel Cit PB.exe tambah Angka ,Simbol dan Huruf contoh: G9383pb().exe
  7. Baru pake Cheat dari Gembel Cit
  8. * Terbukti saya gk pernah kena auto ban

  1. Time & Date
  2. Wallhack
  3. Wallhack 100%
  4. ChrossHair
  5. Esp Name
  6. Esp Bone
  7. Esp Health
  8. Esp Line
  9. Rafid Fire (Brutal SG/AWP)
  10. Fast Quick Change
  11. No FallDamage
  12. Unlimited Ammo
  13. No Reload
  14. No Kokang
  15. Auto Suicide
  16. Aim Ammo *Hot 
  17. Auto HS AIM Ammo Bug Unyu Datar
  18. other Fitur yg saya sembunyikan
    Note:
    1. Jika cheat kekurang file atau kurang jamu -click here to page
    2. Tes cheat pake char Newbie dulu kalau cheat gk work jangan di paksakan !!
    3. Apabila anda di banned PC gunakkan Trik atau tool 
    4. Jangan lupa follow dan like
    5. Tolong Sebarkan blog ini kemna pun karena saya butuh bantuan kalian


      TUTORIAL MENGGUNAKAN CHEAT:
      1. Extract DULU CHEAT NYA
      2. Buka Cheatnya Gembel Cit (di Klik Kanan Run As Admin... Windows Vista/7/8)
      3. Tunggu Update
      4. Pilih Manual atau Auto 
      5. Kalau "Manual" Klik Inject saat loading Xigncode
      6. Enjoy !!!
      loading...
      Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

      Beri Komentar Tutup comment

      Disqus Comments